Jumat, 01 April 2016

AGEA

 http://www.agea.com/?gid=53374
Informasi Klik Disini
AGEA adalah perusahaan keuangan internasional khusus menyediakan pedagang dengan layanan perdagangan online berkualitas tinggi. Dengan tim ahli keuangan dan personil bantuan teknis yang berdedikasi, AGEA beroperasi secara global dengan menyediakan layanan melalui beberapa platform perdagangan online.Tim multinasional kami terdiri dari profesional keuangan dengan puluhan tahun pengalaman pada industri gabungan bekerja sama dengan ahli komputer membentuk sistem perdagangan AGEA ini.

Kami berkomitmen untuk mempekerjakan orang yang memiliki integritas, inisiatif dan kemampuan yang akan membantu kami melanjutkan budaya etika kerja yang kuat, menghargai ide-ide dan responsivitas untuk tujuan pelanggan. AGEA didedikasikan untuk inovasi teknis berkelanjutan dan kemajuan layanan yang teratur dengan tujuan menyediakan pedagang dengan lingkungan perdagangan yang efektif, fleksibel dan dapat diandalkan.

Kami memastikan bahwa pedagang mengalami tingkat tertinggi kinerja, kehandalan dan keamanan dengan mengambil keuntungan dari pusat data jaringan yang dikelola secara profesional dengan susunan banyak server dan koneksi internet. Staf teknis kami berkomitmen untuk memastikan waktu maksimum yang mungkin untuk layanan AGEA dan aksesibilitas layanan selama 24 jam penuh.

Tujuan kami adalah untuk memberikan layanan profesional dan etis untuk klien kami. Pengalaman kami menunjukkan bahwa jika kita melayani klien kami dengan baik, keberhasilan kita sendiri akan mengikuti. Kami berdedikasi untuk inovasi teknis berkelanjutan dan kemajuan reguler layanan kami.

Menjadi Afiliasi AGEA 

Anda dapat merujuk pelanggan untuk AGEA melalui situs web atau dengan mengirimkan mereka kupon dalam e-mail. Untuk setiap posisi pelanggan yang Anda rujuk ditutup pada platform trading Streamster bawaan kami, Anda akan menerima komisi senilai 1 poin (misalnya satu standar posisi 100K di EUR/USD akan memberi Anda $10). Mengingat bahwa kita memiliki pelanggan yang kadang-kadang menutup sekitar 15-20 posisi per hari, Anda bisa mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan setiap bulan hanya dengan merujuk pelanggan untuk AGEA. Selain itu, tidak ada biaya untuk berpartisipasi dalam program ini.

Afiliasi komisi untuk posisi tertutup pada platform MetaTrader 4 adalah 10% dari Spread Minimum untuk instrumen posisi. Keuntungan atau kerugian pada posisi tertutup harus lebih besar dari 4 poin agar posisi untuk diperhitungkan saat menghitung komisi afiliasi. Perlu diketahui juga bahwa ada pembatasan kontrak atas merujuk orang terkait.

Bagaimana Cara Menjadi Afiliasi?

Anda dapat mengajukan permohonan untuk program afiliasi dengan mengisi formulir aplikasi di bawah ini. Ketika kami menerima aplikasi Anda, spesialis program afiliasi kami akan meninjau dan memverifikasi informasi yang disampaikan. Jika aplikasi Anda memenuhi persyaratan kami, dijelaskan dalam Perjanjian Afiliasi, Anda akan menerima e-mail dengan informasi program rinci, termasuk kelompok pengenal Anda dan link afiliasi Anda dapat menempatkan di situs web Anda, dan sejumlah kupon Anda dapat menyampaikan kepada pelanggan potensial melalui e-mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission