Rabu, 06 April 2016

Ziddu - Situs Berbagi File


http://www.ziddu.com/register.php?referralidn=SGGTDWT
Daftar Klik Disini
Ziddu adalah salah satu top 5 situs berbagi file di seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan file gratis hosting serta layanan cloud yang aman di semua media. Ziddu dimiliki oleh Meridian Tech Pte. Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura. Ziddu dimulai pada tahun 2007 dan semua fitur yang unik dan inovatif membuatnya menjadi pemimpin di pasar dalam waktu singkat. Kami sangat percaya bahwa 'Inovasi yang membedakan dan menjadi pemimpin dari para pengikut.' Sebagai Ziddu.com adalah salah satu jenis yang kami tawarkan layanan file hosting secara bersama dengan begitu banyak fitur lain yang membuatnya menjadi salah satu kekuatan yang dikemas secara gratis.

Semua orang dapat menggunakan Ziddu. Setiap kali Anda perlu mengirim file besar ke teman Anda, Anda dapat menggunakan Ziddu. Teman Anda dapat men-download file. Jika Anda perlu mengamankan kapasitas penyimpanan remote untuk backup off-site, Ziddu menawarkan solusi untuk Anda. Jika Anda ingin mengakses data pribadi dari berbagai komputer dan tidak ingin membawa sekitar USB stick, Ziddu adalah cara sempurna untuk melakukannya.

Pilih file untuk mengirim dengan mengklik tombol "Browse". Anda kemudian dapat memilih foto, audio, video, dokumen atau apa pun yang Anda ingin mengirim. Ukuran file maksimum adalah 500 MB. Ziddu.com adalah 100% gratis untuk digunakan!

Ziddu membayar Anda menggunakan BitCoin. Anda tidak perlu membuat baru Wallet BitCoin, secara default Ziddu akan memberikan Anda Wallet BitCoin.

Sesuai kebutuhan Anda dapat membeli e-Commerce voucher / Ponsel Recharge / Permainan Kartu yang diberikan oleh Ziddu dengan saldo yang tersedia (Akan ada biaya transaksi nominal untuk setiap transaksi). Anda akan mendapatkan e-Commerce voucher / Mobile Recharge / Permainan Kartu dalam waktu dua hari Bisnis. 2 biaya transaksi Nominal akan berlaku untuk setiap transaksi.

Anda bisa memperoleh pendapatan dalam empat cara:
  1. Jika Anda memiliki konten Anda sendiri, kemudian upload file Anda ke Ziddu dan dengan berbagi link tersebut dengan teman-teman Anda atau pengguna melalui Email, Facebook, Twitter, Blog atau Forum dan situs bookmark seperti Digg atau Reddit atau di mana saja! Anda akan dibayar jika pengguna lain men-download atau melihat konten Anda.
  2. Download 'Ziddu App' dan mendapatkan lebih banyak !!
  3. Bermain Ziddu permainan dan memperbarui poin Anda.
  4. Lihat teman-teman Anda dan membuat mereka mendapatkan minimal 2000 poin masing-masing. Maka Anda mendapatkan 500 poin untuk setiap referral.

Catatan: 1000 Poin adalah sama dengan $ 1. Minimal 2.000 poin di account Anda butuhkan untuk menebus dan Anda memiliki pilihan yang berbeda untuk kas melalui Bit Coin / e-Commerce voucher / Mobile Recharge / Kartu Permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission