Selasa, 19 April 2016

Dropbox

https://www.dropbox.com/
Informasi dan Pendaftaran
Dropbox adalah sebuah perusahaan teknologi yang dibangun secara sederhana, memiliki produk yang kuat untuk individu maupun bisnis. Hampir 500 juta orang di seluruh dunia menggunakan Dropbox untuk bekerja dengan cara yang mereka inginkan, pada perangkat apapun, di mana pun mereka berada. Dengan 150,000 perusahaan pada Dropbox Bisnis, telah mengubah alur kerja sehari-hari dan seluruh industriDropbox telah menciptakan produk yang mudah digunakan dan dibangun di atas kepercayaan. Ketika orang-orang menaruh file mereka di Dropbox, mereka bisa mempercayai data mereka sendiri aman. Daftar pengguna selalu menjadi prioritas pertama. Tim Dropbox percaya bahwa teknologi harus keluar dari sebuah perjalanan, jadi tidak ada batas untuk dilakukan oleh setiap orang. Dropbox adalah sebuah tim yang bijaksana dan berkomitmen untuk mewujudkan ide-ide yang ambisius. Dropbox membuat teknologi bekerja untuk dunia, dan yang terbaik saat ini dan akan datang.

Dropbox bekerja dengan cara yang Anda lakukan. Dapatkan semua file Anda dari mana saja, pada perangkat apapun, dan berbagi dengan siapa pun. Mengambil dokumen Anda di mana saja dan simpan file di komputer Anda, kemudian mengaksesnya di ponsel Anda dari mana saja. Segala sesuatu yang Anda perlu Dropbox disinkronkan secara otomatis ke semua perangkat Anda. Anda juga dapat mengirim video dengan cepat, seperti video pernikahan Anda untuk keluarga dengan link sederhana. Sangat mudah untuk berbagi file besar dengan siapa pun - bahkan jika mereka tidak memiliki account Dropbox sekalipun. Anda juga dapat menyimpan foto-foto liburan secara otomatis dari ponsel atau komputer. Dengan cara itu, kenangan menjadi aman segera setelah Anda membuat foto-foto mereka, dan Anda dapat menghidupkan kembali dari perangkat apa pun.

Dropbox juga dapat mengedit presentasi dengan rekan tim tanpa mengirim email file secara berulang. Ketika Anda mengedit file dalam folder bersama, semua orang mendapat melakukan pemutakhiran secara otomatis. Foto, dokumen, dan video Anda disimpan dengan aman. Cukup masuk ke Dropbox dari perangkat apapun, dan file Anda akan berada di sana dan menunggu untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission