Minggu, 20 Maret 2016

Rokok Herbal - RH

 http://www.rh.co.id/RH0406RH Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pendistribusian Rokok Herbal. Didirikan di Kota Yogjakarta pada awal bulan November tahun 2008 dengan kegiatan operasional pasar mencakup seluruh wilayah Indonesia. Merupakan salah satu Pioner perusahaan Rokok nasional yang mengangkat brand Rokok Herbal, perpaduan antara bahan baku utama Rokok yaitu tembakau dan cengkeh dengan herbal alami Indonesia. RH Indonesia dengan Logo empat daun seperti yang teregistrasi dalam HAKI No. IDM000300518 mengusung Empat filosofi hidup sukses yang dilambangkan melalui empat helai daun. Falsafah yang dimulai dari : Lahir, belajar, sukses dan selanjutnya terakhir adalah sukses sejati. RH Indonesia melahirkan Rokok Herbal unggulan : Jenis Kretek, Mild dan Filter dalam kemasan RH Energi positif, RH Pakis Aji dan lainnya dengan logo empat daun.

RH Indonesia mengawali karirnya dari satu ruangan kecil dibagian belakang counter HP di wilayah Yogjakarta. Dari awal mula didirikan RH Indonesia mendistribusikan Rokok Herbal melalui sistem jaringan dengan membuka stokis-stokis di berbagai wilayah Propinsi, Kabupaten dan kecamatan di Indonesia. Pada tahun 2010 perusahaan RH Indonesia dikokohkan sebagai PT. RH Indonesia.

Visi RH Indonesia

Menjadi perusahaan Rokok Herbal pilihan terbaik dan bergerak menuju kehidupan dunia yang lebih baik lagi.

Misi RH Indonesia
  1. Semangat menghormati dan menjunjung tinggi integritas berperan aktif dalam perindustrian Rokok nasional.
  2. Secara berkesinambungan melakukan riset ilmiah dan kimia demi menjaga kualitas dan rasa.
  3. Memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mitra, member dan karyawan.
  4. Melakukan inovasi dan perubahan mengikuti pergerakan jaman.
  5. Menjadi perusahaan yang berkarakter dan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi sesama.
Konsep Rokok Herbal

Selama beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah membuktikan bahwa zat kimia yang dikandung asap rokok (rokok pada umumnya) menyimpan lebih dari 4000 elemen senyawa kimia. Dari elemen zat kimia tersebut sebagian besar merupakan zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Beberapa kandungan yang berbahaya bagi kesehatan tersebut adalah Tar dan Nikotin. Rokok Herbal terbuat dari beberapa ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan. Campuran inilah yang mampu menetralkan kandungan Tar dan Nikotin dalam produk Rokok Herbal. Bahan campuran ini juga berfungsi sebagai ramuan terapi kesehatan yang tidak bersifat kimiawi. Ramuan ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernafasan, tenggorokan dan paru-paru.

Bahan campuran ini memiliki komposisi alami yang tidak menimbulkan efek ketergantungan seperti yang sering dijumpai di produk-produk lainnya. Rokok Herbal memiliki taste yang sangat sangat khas dan original. Cita rasa ini dihasilkan dari blending beberapa ramuan herbal yang dicampur dengan bahan tembakau pilihan. Sehingga dengan blending tersebut akan menghasilkan karakter dan taste Rokok yang khas dan unik, yang tentu saja disesuaikan dengan selera pasar.

Ramuan Rokok Herbal terdiri dari bahan-bahan yang mengandung asam dan basa, sehingga menghasilkan abu yang juga mengandung ramuan yang bermanfaat. Uniknya, jika dirasakan abu Rokok Herbal akan terasa gurih, karena adanya proses pengkristalan dari kandungan garam yang ikut membentuknya. Abu ini bisa dimanfaatkan sebagai obat luar yang membantu meringankan maupun menyembuhkan luka atau keluhan ringan, dengan cara menaburkan abu Rokok Herbal tersebut pada luka ringan, sariawan, panas dalam, gatal-gatal kulit seperti exsim serta membantu memulihkan luka yang disebabkan oleh penyakit diabetes. Ini merupakan terobosan yang sangat luar biasa dalam industri Rokok kita karena hal ini akan memberikan opsi yang lebih baik dan jauh lebih sehat dalam dilematisme gaya hidup masyarakat Indonesia yang sudah berjalan selama ini.

Keunggulan Rokok Herbal

Khasiat serta rasa Rokok Herbal yang khas bisa langsung dirasakan para perokok aktif ketika pertama kali menghisap rokok ini. Hal yang paling signifikan akan dirasakan ketika bangun tidur dan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, tubuh akan terasa lebih segar dan nafas akan terasa lebih ringan. Ini menandakan sisa racun di dalam tubuh semakin berkurang dan kadarnya menurun.

Rokok Herbal bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah sehingga memberikan efek yang baik bagi metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik dibentuk dari gaya hidup yang sehat, dan gaya hidup sehat bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Rokok Herbal karena Rokok Herbal memiliki keistimewaan, antara lain:
  1. Kandungan Nikotin yang rendah sehingga mengurangi resiko terhadap penyakit jantung.
  2. Tingginya nilai ramuan Tar yang terbentuk dari campuran bahan herbal meminimalisir munculnya penyakit paru dan saluran pernafasan.
  3. Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau.
  4. Membantu menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal dan Impotensi.
  5. Asap Rokok Herbal mampu menetralisir kandungan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
  6. Menormalkan tekanan darah, membantu menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja dan Minuman Keras.
  7. Menurunkan tingkat Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah.
  8. Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Herbalusitis dan Polip.
  9. Berfungsi sebagai Gurah yaitu mengeluarkan racun yang terdapat pada paru-paru dan darah melalui cairan-cairan yang keluar dari mulut, hidung dan telinga.
  10. Meringankan dan menyembuhkan penyakit Asma.
Rencana Pemasaran

RH Indonesia adalah perusahaan MLM pertama yang memasarkan produk Rokok Herbal di Indonesia. Untuk mempercepat berkembangnya bisnis RH, maka perusahaan menggunakan system Network Marketing "Member Get Member". Karena kami yakin, semakin banyak berbagi semakin banyak menerima.

RH Indonesia memiliki program Autoreward yang berupa Blackberry, Motor, Mobil, Rumah bahkan kepemilikan saham perusahaan. Autoreward dihitung berdasar jumlah RH Leader yang ada di jaringan Anda. RH Leader dijaringan Anda dihitung sejak Anda menjadi RH Leader terlebih dahulu. Jadi jika Anda statusnya masih member walaupun di jaringan Anda sudah terdapat RH Leader, maka RH Leader dijaringan Anda tersebut tidak dihitung.

Member menjadi RH Leader ketika bonus setelah Index sudah mencapai Rp. 400.000,00 dengan sistem Automaintance 50% dari bonus Anda tersebut. Setelah bonus diatas Rp. 400.000,00, maka tidak ada potongan Automaintance. Mensponsori minial 2 member baru.

Anda berminat? silahkan kunjungi dan Daftar di RH Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission