Senin, 21 Maret 2016

Peluang Kerja Freelance di Indonesia

 https://projects.co.id/public/pages/pengenalan?a=366212Peluang kerja freelance di Indonesia bagi mereka yang belum mendapatkan pekerjaan tetap. Peluang ini sangat menarik bagi anda yang berminat, atau yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan keahlian melalui sebuah tempat transaksi yang menawarkan proyek atau mencari proyek yang tersebar di seluruh Indonesia. Adalah Projects.co.id merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan “Project and Digital Product Marketplace” atau tempat transaksi (menawarkan project dan mencari project) secara online antara owner (pemberi kerja/ pengguna jasa) dan worker/freelancer khususnya Freelancer Indonesia (pekerja/tenaga ahli). 

Projects.co.id juga menyediakan tempat untuk terjadinya transaksi penjualan product digital antara seller (penjual product) dan buyer (pembeli product). Dengan demikian Projects.co.id sebagai online marketplace pertama di dunia yang menggabungkan dua konsep besar, dua konsep besar yang dimaksud adalah:

Transaksi project (menawarkan project dan mencari project), antara owner (pemberi kerja) dan worker/freelancer (pekerja/tenaga ahli). “Semua pekerjaan yang hasil akhirnya bisa dikemas dalam bentuk file” bisa dikerjakan di Projects.co.id.

Transaksi Jual Beli Produk Digital antara seller (penjual produk) dan buyer (pembeli produk). “Semua produk digital yang bisa dikemas dalam bentuk file” bisa diperjualbelikan di space penjualan Projects.co.id dan bertindak sebagai “Mediator, Fasilitator dan Penjamin” agar terjadi hubungan kerja yang win-win antara :

Owner dan Worker: Owner menerima hasil kerja sesuai dengan yang diinginkan dan worker  menerima bayaran sesuai dengan yang dijanjikan.

Buyer dan Seller: Buyer menerima produk sebagaimana yang diinginkan dan seller menerima bayaran sesuai harga penjualan

Untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna, telah tersedia fitur "Service". Melalui service Sekarang worker/seller bisa mempromosikan keahliannya pada pembuatan project untuk suatu pekerjaan tertentu, dimana Buyer semakin mudah untuk mendapatkan suatu produk digital yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya, dan Owner juga semakin mudah untuk membuat project yang dibutuhkannya.

Cara kerja dari Projects.co.id ini sangat mudah dan dapat dipahami oleh para freelancer sesuai dengan minat dan keahliannya. Dimana setelah Anda menjadi anggota Projects.co.id akan diberi petunjuk yang jelas dan pasti dengan beberapa layanan yang sangat membantu bagi para user yang telah mendaftar.

Keunggulan dari Projects.co.id adalah semua proyek berada di Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia, aman, jelas, efektif dan efisien serta berkualitas. Disamping hal tersebut Projects.co.id memiliki aturan main yang harus dipatuhi oleh setiap anggota. Worker maupun freelancer pasti dibayar ketika pekerjaan telah selesai.

Fasilitas lainnya yang disediakan adalah Affiliate Projects.co.id yang memungkinkan setiap user di Projects.co.id mendapatkan penghasilan “passive income” dengan cara mempromosikan website Projects.co.id kepada calon user lainnya. Apabila orang tersebut mendaftar ke Projects.co.id karena link yang Anda berikan maka orang tersebut menjadi referral Anda, dan ketika orang (referral) tersebut menghasilkan transaksi di Projects.co.id, maka secara otomatis Anda mendapat komisi.

Syarat & Ketentuan Program Affiliate Projects.co.id ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari User Agreement (“Perjanjian Pengguna" atau disebut juga "Perjanjian").

Apabila Anda berminat kerja freelance atau menjadi freelancer silahkan Daftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission