Senin, 21 Maret 2016

YouGov - Survei Online

 https://ap.yougov.com/refer/ZSbBiz-puLYt35gDy68rNw/YouGov merupakan lembaga riset pasar online layanan penuh bertaraf internasional yang menawarkan layanan riset, omnibus, lapangan dan tab, penelitian kualitatif, produk sindikasi dan laporan intelijen pasar. YouGov bekerja dengan para relawan dari panel Asia untuk YouGov memetakan dunia pendapat melalui cara yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari rekomendasi dan setiap keahlian. Dengan menggunakan perkakas online yang telah YouGov ciptakan, anggota panel dapat berbagi dan saling membantu mengevaluasi dan menemukan hal-hal baru. Siapa saja dapat menjadi anggota YouGov dan langsung berpartisipasi! dan dapatkan point tambahan dengan mereferensikan teman anda untuk mengikuti survei YouGov.

Jika Anda telah menjadi anggota, bagikan tautan YouGov ke teman-teman Anda, dan bila mereka menggunakan tautan tersebut untuk bergabung di YouGov, maka YouGove akan tahu bahwa Anda-lah yang mengirim mereka. Setelah mereka mengikuti 6 survei, Anda akan menerima poin bonus!

Gunakan salah satu alat berbagi yang mudah, seperti email, media sosial dan sarana lainnya, salin dan tempel URL YouGov anda lalu kirimkan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat mengirimkannya kepada teman-teman sebanyak yang Anda suka!

Untuk setiap Anggota baru yang mendaftar melalui tautan referensi Anda dan menyelesaikan minimal lima survei (tidak termasuk survei profil awal), Anda akan menerima hingga 200 poin kredit survei. Anda tidak akan menerima kredit survei untuk anggota baru yang tidak menyelesaikan minimal lima survei (tidak termasuk survei profil awal). Kredit survei untuk pemberi referensi akan ditambahkan ke akun Anda bila Anggota baru telah menyelesaikan survei kelima (tidak termasuk survei profil awal).

Tautan referensi pendaftaran YouGov ditujukan bagi anggota aktif untuk memperluas keanggotaan ke jaringan pribadi mereka. Tautan ini bukan ditujukan untuk perekrutan melalui platform yang tidak layak dan tidak resmi. Dilarang menggunakan materi YouGov apa pun seperti nama merek, logo, merek dagang, survei dan tautan untuk tujuan komersial seperti promosi perekrutan, pemasaran dan humas tanpa adanya persetujuan. YouGov berhak membatalkan keanggotaan dan menangguhkan insentif bagi anggota yang telah melanggar kebijakan ini.

Jika Anda ingin membantu kami merekrut anggota pada platform yang berbeda, silahkan hubungi layanan pelanggan kami. Permintaan tersebut nantinya harus melewati pemeriksaan dan persetujuan kami.

Sebagai anggota panel YouGov, Anda akan menjadi bagian dari komunitas global yang terdiri dari sekumpulan orang yang berbagi pendapat dengan imbalan poin dan hadiah.

Anda dapat bergabung secara gratis - dan untuk menyambut kehadiran Anda di panel YouGov, kami menawarkan Undian berupa Ipad Mini dan 100 poin, segera setelah Anda menyelesaikan survei selamat datang!

Jika Anda ingin bergabung silahkan klik Daftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission