Jumat, 25 Maret 2016

EasyHits4U

 http://www.easyhits4u.com/?ref=awandanaEasyHits4U mempromosikan iklan untuk para anggota. EasyHits4U telah menyampaikan miliaran tampilan iklan dan kunjungan kepada para anggotanya sejak tahun 2003. Gratis dan mudah digunakan, EasyHits4U adalah salah satu program internet marketing yang paling menonjol di web dengan lebih 1.109.224 anggota di seluruh dunia.

EasyHits4U bekerja untuk setiap situs yang Anda kunjungi, Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke link Anda. Tidak ada batasan untuk kunjungan gratis Anda dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1000. Jika Anda tidak punya waktu untuk melihat situs, Anda dapat membeli kunjungan setelah pendaftaran!

Selain layanan alat-alat promosi gratis kami dan Anda juga akan menerima keuntungan, yaitu:
  • $ 0.30 untuk 1000 halaman melihat;
  • $ 0,10 untuk setiap orang yang Anda lihat;
  • 40% dari pembelian yang dilakukan oleh referral tingkat pertama Anda.

EasyHits4U terhubung dan berkomunikasi dengan anggota lain, menerima ulasan gratis untuk iklan Anda sendiri. Anda menerima 10% hits yang diterima oleh referral langsung Anda, 5% hits yang diterima oleh orang yang diarahkan oleh downline Anda, dan sebagainya melalui lima tingkatan.

EasyHits4U mudah digunakan, meiliki alat yang kuat dan efektif untuk membuat halaman mini dan rotator situs yang disertakan. Bahkan dalam rencana bebas!

Di antara banyak fitur lainnya: statistik rinci dan pelacakan, 1000 + gambar untuk digunakan, penyaringan domain dan geo targeting, berdedikasi hosting dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission