Senin, 21 Maret 2016

Afiliasi Ratakan

 https://account.ratakan.com/aff/go/arszwettaRatakan merupakan marketplace serta jaringan afiliasi produk digital Indonesia yang menyediakan platform untuk entrepreneur produk digital untuk menjual produk mereka dengan bergabung sebagai Pemilik Produk dan juga para pemasar online untuk mempromosikan produk digital berbentuk ebook, video maupun software yang tersedia dalam berbagai kategori sebagai afiliasi (Affiliate).Produk digital adalah barang atau jasa yang bisa dikirimkan secara elektronik dalam hal ini secara online (digital download) seperti ebook, membership, audio, video atau software. Ratakan merupakan bagian dari dan dikelola oleh CV. Republik Digital yang didirikan pada bulan November 2014 berbasis lokal serta eksistensi dan legalitas perusahaan yang jelas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Afiliasi

Anda tahu cara bagaimana menghasilkan uang secara online dengan memasarkan produk via internet entah itu produk digital ataupun produk fisik. Anda telah melakukan proses panjang dalam membangun database audience, fans, follower maupun subscriber yang loyal. Entah itu dari blog atau website Anda. Mungkin dari mailing list atau newsletter atau mungkin dari daftar para pelanggan online Anda baik itu dari aktivitas ecommerce yang Anda lakukan.

Kini Anda mungkin telah menjadi seorang yang ahli dalam periklanan. Atau mungkin Anda adalah ahli dalam social media marketing. Mungkin juga Anda memiliki blog atau website dengan topik spesifik yang menghasilkan traffic berlimpah atau mungkin Anda seorang pemilik list atau pengikut setia.

Pernahkan Anda berpikir bisa memonetisasi atau bagaimana menghasilkan uang ekstra dari database audience yang Anda miliki saat ini? tanpa perlu membuat produk Anda sendiri untuk dijual kepada mereka?
Namun jika Anda bukan seorang afiliasi Ratakan, mungkin Anda tidak optimal dalam menghasilkan uang dari database audience Anda ini.

Sebagai afiliasi Ratakan, Anda mempromosikan produk digital kami dari berbagai kategori yang Anda pilih khusus yang tepat untuk audience Anda. Ini lebih baik dibanding dengan menjadi publisher periklanan, karena Anda memiliki kontrol penuh terhadap promosi-promosi yang ditampilkan dalam blog atau website Anda. Anda bisa membangun relationship dengan merekomendasikan produk digital yang bermanfaat yang mungkin selama ini mereka cari.

Tidak masalah bagaimana Anda menghasilkan komisi, Anda mungkin lebih tahu bagaimana cara yang harus dilakukan untuk menjadi afiliasi yang sukses. Apapun profesi Anda saat ini, entah itu blogger, publisher, pemilik ecommerce, pemilik list ataupun super afiliasi.

Untuk itulah Ratakan hadir menyediakan produk-produk digital untuk menjadi sumber promosi para affiliate marketer dan jika menghasilkan uang secara online sebagai afiliasi merupakan impian Anda, maka kami mengundang Anda untuk menjadi afiliasi Ratakan.


Bagi yang ingin menjual produk digital atau membeli produk digital atau ber-afiliasi di Ratakan silahkan Daftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission